PT Sunrose Indonesia merupakan kolaborasi strategis antara dua grup terdepan dari jepang, Sunrose Group dan Sunregent.

Hari & Jam Kerja :
Senin – Jumat / 09:00 – 16:30
Sabtu / 09.00 – 12.00

  /  Design Inspiration   /  Intip Menariknya Model Tempat Tidur Kucing Tenda Segitiga Untuk Kucing Peliharaanmu
tempat-tidu-untuk-kucing-1

Intip Menariknya Model Tempat Tidur Kucing Tenda Segitiga Untuk Kucing Peliharaanmu

Bosan dengan Model Tempat Tidur Kucing yang Lama? Ganti sekarang!

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling menggemaskan di dunia, setuju? Maka tak heran banyak orang mencoba untuk memelihara peliharaan karnivora yang satu ini karena tingkahnya yang lucu dan lincah selalu ampuh membuat kita merasa terhibur saat sedang lelah sekalipun. Jiwa memanjakan sesuatu pun biasanya akan keluar dalam diri pecinta atau pengasuh kucing.

tempat-tidu-untuk-kucing-1

Mulai dari makanan, minuman hingga aksesoris yang biasanya di butuhkan si kucing kita pasti rela untuk merogoh kocek demi memanjakan si mungil lincah ini. Nah ngomong-ngomong soal memanjakan kucing, salah satu yang patut dimiliki para pecinta dan pemilik kucing peliharaan adalah tempat tidur kucing.

Tapi, model atau jenis tempat tidur kucing yang itu-itu saja terkadang membuat kita bosan dan urung untuk membelinya padahal tempat tidur kucing jadi salah satu aksesori penting bagi kucing untuk menjaga kualitas tidur mereka dan membuat mereka selalu nyaman ketika berada di rumah Anda.

tempat-tidur-untuk-kucing-5

Tenang, jika Anda bosan dengan model tempat tidur kucing yang itu-itu saja, Anda sepertinya patut mencoba model tempat tidur kucing berbentuk seperti tenda segitiga untuk camping. Memiliki nama Little Dove Pet Teepe House, si kucing seakan-akan diberikan sensasi camping dengan tidur di sebuah tempat tidur berdesain tenda.

tempat-tidur-untuk-kucing-3

Desainnya yang berbentuk segitiga dengan kayu-kayu yang tersemar di bagian atap, kemudian tari tirai yang bisa Anda buka tutup sesuak hati membuat model tempat tidur kucing ini cukup banyak diminati oleh pecinta dan pemilik kucing peliharaan lho.

tempat-tidur-untuk-kucing-2

Tertarik gak? Tapi yang jadi masalahnya sekarang dimana ya belinya? Gak perlu khawatir, kamu baca di tempat yang tepat karena Sunrose Indonesia menjual tempat tidur kucing dengan bentuk tenda camping yang pastinya hangat, nyaman dan menarik banget deh.

Dibuat dari bahan 100% polyester, si kucing gak bakal rewel dan tidur sembarangan lagi karena ia mendapatkan tempat tidur yang nyaman untuk dirinya beristirahat.

Kunjungi Instagram kami dengan klik disini untuk melihat katalog lebih lengkapnya.