PT Sunrose Indonesia merupakan kolaborasi strategis antara dua grup terdepan dari jepang, Sunrose Group dan Sunregent.

Hari & Jam Kerja :
Senin – Jumat / 09:00 – 16:30
Sabtu / 09.00 – 12.00

  /  Apron   /  Tampil Gaya Saat Memasak di Dapur dengan Hima Apron
sunrose-hima-apron

Tampil Gaya Saat Memasak di Dapur dengan Hima Apron

Apron atau yang biasa disebut orang-orang dengan nama familiar Celemek memiliki fungsi yang bermanfaat khususnya bagi Anda yang hampir setengah harinya dihabiskan di dapur. Selain sebagai pelindung pakaian dari kotoran yang mungkin akan terciprat ke pakaian pada saat memasak, apron juga memiliki fungsi lainnya seperti melindungi kulit dari terpaan api kompor atau peralatan masak yang masih panas, juga sebagai alternatif pengganti lap ketika darurat.

Pada umumnya, apron dibuat dari bahan kain, namun tak sedikit pula apron yang dibuat dari bahan karet. Dibuat dengan bahan karet tujuannya agar ketika apron kotor lebih mudah dibersihkan ketimbang dengan bahan karet.

Nah kebetulan banget nih, berbicara soal apron, Sunrose Indonesia hadir dengan salah satu produk kitchen set yang terbaru. Namanya Himo Apron. Di produksi oleh Natural Tempo, apron polos namun cantik ini bukan cuma mampu melindungi pakaian kamu agar tetap bersih higienis dari kotoran karena memasak, tapi desainnya yang simple, polos dengan warna yang soft mampu membuat tampilanmu saat memasak lebih cantik dan trendi.

Untuk cara membersihkannya pun, Hima Apron sendiri lebih mudah dibersihkan dari beragam jenis noda bahkan noda membandel sekalipun. Kamu cukup merendam apron ke dalam air hangat selama 20 hingga 30 menit, kemudian tambahkan detergen, sikat hingga bersih kemudian tinggal bilas deh.

Jika cara tersebut masih belum bisa mampu menghilangkan noda di Hima Apron, kamu bisa mencucinya dengan menambahkan 3 sendok makan amoniak ke dalam ember berisi setengah air, kemudian rendam apron selama kurang lebih 20 menit. Gunakan sikat jika noda yang dibersihkan cukup tebal dan sesudahnya bilas dengan air bersih.

Mudah, bukan? Untuk mendapatkan apron nyaman dan cantik ini, kamu bisa menghubungi kami di Instagram @sunroseind dan segera dm kami untuk pemesanan. Atau jika kamu ingin melihat ragam koleksi apron dan kitchen set lainnya dari Sunrose Indonesia, silahkan kunjungi website kami di sunrose.co.id