PT Sunrose Indonesia merupakan kolaborasi strategis antara dua grup terdepan dari jepang, Sunrose Group dan Sunregent.

Hari & Jam Kerja :
Senin – Jumat / 09:00 – 16:30
Sabtu / 09.00 – 12.00

  /  Slippers   /  Sandal Rumah, Tak Sekedar Hangatkan Kaki Kala Beraktivitas di Rumah

Sandal Rumah, Tak Sekedar Hangatkan Kaki Kala Beraktivitas di Rumah

Jika berbicara tentang sandal rumah, biasanya identik dengan pemakaiannya yang sering kali digunakan oleh sebagian orang yang tak ingin kakinya merasa kedinginan ketika menginjak diatas ubin lantai. Apalagi saat ini cuaca pun sedang tak bersahabat. Sandal rumah menjadi penyelamat sebagai penghangat telapak kakimu, betul kan?

Bagi sebagian orang, penggunaan sandal rumah dianggap penting. Bukan soal gaya dan ‘lebay’ karena menggunakan sandal di rumah, namun untuk beberapa orang apalagi orang yang usianya sudah renta, jika kaki mereka ditapakkan langsung diatas ubin lantai apalagi kondisi ubin sedang dingin, hal tersebut akan menimbulkan berbagai efek seperti keram dan rasa dinginnya juga bisa menjalar ke bagian atas tubuh.

Namun rupanya, sandal rumah tidak hanya sekedar digunakan untuk menghangatkan kaki dikala beraktivitas di rumah, tapi juga membantu kaki Anda agar terbebas dari kuman-kuman yang ada di lantai. Kita tidak akan pernah tau seberapa tebal kuman, debu dan bakteri yang menempel di ubin lantai. Meskipun sering dibersihkan, ubin lantai tetap tak 100 persen bersih dari bakteri. Makanya penggunaan sandal rumah ternyata sepenting itu lho, bukan karena biar keliatan gaya. Itu salah besar!

Lalu selanjutnya adalah bagaimana cara memilih sandal rumah yang awet dan nyaman untuk dipakai? Hmm…biasanya nih orang-orang lebih sering membeli sandal rumah dengan melihat bentuknya terlebih dahulu. Bentuk boneka misalnya, sandal rumah bentuk tersebut sering kali kita temukan dan pembelinya juga banyak. Tapi apakah sandal rumah bentuk boneka tersebut tahan lama?

sandal-rumah-sunrose-2

Sunrose Indonesia hadir sebagai alternatif sandal rumah bagi kamu yang bosan dengan motif dan bentuk sandal rumah itu-itu saja. Sandal rumah Sunrose hadir dengan berbagai motif dan corak yang pastinya cantik dong. Gak cuma menonjolkan corak, koleksi sandal rumah Sunrose juga terbuat dari bahan dalaman yang lembut dan empuk jadi pasti bakal nyaman banget dipakai sama kamu.

sandal-rumah-sunrose-1

Oh iya, koleksi ragam sandal rumah Sunrose Indonesia juga anti slip dan tahan terhadap air lho. Ingin melihat seluruh koleksi sandal rumah kami? Kunjungi website kami dengan klik disini.