PT Sunrose Indonesia merupakan kolaborasi strategis antara dua grup terdepan dari jepang, Sunrose Group dan Sunregent.

Hari & Jam Kerja :
Senin – Jumat / 09:00 – 16:30
Sabtu / 09.00 – 12.00

  /  Curtain   /  Yuk Kenalan Dengan Roller Blind, Model Gorden Unik Untuk Jendela Rumah Anda
tirai-unik-roller-blind

Yuk Kenalan Dengan Roller Blind, Model Gorden Unik Untuk Jendela Rumah Anda

Model Gorden Unik Roller Blinds, Tak Sekedar Meredukasi Cahaya Namun Mengindahkan Hunian

Model gorden unik bernama roller blinds tidak hanya sekedar menjadi solusi untuk Anda yang ingin ‘mengamankan’ masalah privasi, namun saat ini roller blinds juga menjadi solusi dekorasi, keindahan dan guna mereduksi efek negatif dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Dulu, penggunaan tirai roller blinds lebih sering digunakan pada bangunan-bangunan komersial seperti gedung perkantoran dan sebagainya. Namun, seiring meningkatnya tuntutan pola hidup yang praktis dan efisien, banyak pemilik rumah yang mulai beralih mencoba menggunakan model gorden unik seperti roller blind pada pengaplikasian jendela rumah mereka.

Dalam pengaplikasiannya, model gorden unik ini selain diaplikasikan secara vertikal, juga bisa diaplikasikan dalam posisi horizontal maupun slopping dengan bentang-bentang yang panjang. Pengoperasiannya pun terbilang unik, bisa dioperasikan manual, dnegan motor atau dihubungkan dengan sistem ‘building automation’ juga bisa. Keren kan?

Selain canggih, untuk urusan perawatannya pun roller blinds terbilang efisien dan praktis lho, berbeda halnya dengan jenis gorden dari kain yang perlu Anda cuci. Saat ini, model gorden unik ini tidak hanya bisa ditemui dalam corak dan warna yang simple dan satu warna saja, namun sudah banyak produsen tirai atau properti rumah yang melakukan inovasi dengan tirai unik jenis satu ini.

Seperti halnya tirai roller blinds yang dimiliki oleh Sunrose Indonesia, tak seperti kebanyakan produsen tirai pada umumnya, tirai roller blinds dari Sunrose memiliki beragam corak yang unik dan bisa dicocokan untuk semua tipe rumah. Mulai dari konsep rumah minimalis, vintage, hingga luxury, hunian Anda akan terasa lebih berkarakter dengan tirai roller blinds dari Sunrose Indonesia.

Untuk fungsinya, tenang, tirai roller blinds dari Sunrose juga memiliki fungsi yang sama seperti tirai roller blinds pada umumnya kok bagi Anda yang memang membutuhkan kebutuhan privasi, membangun atmosfir ruangan maupun mengurangi paparan sinar matahari yang masuk ke dalam rumah.

Kunjungi dan lihat katalog lengkap kami di sunrose.co.id atau Instagram kami di @sunroseind