PT Sunrose Indonesia merupakan kolaborasi strategis antara dua grup terdepan dari jepang, Sunrose Group dan Sunregent.

Hari & Jam Kerja :
Senin – Jumat / 09:00 – 16:30
Sabtu / 09.00 – 12.00

  /  Slippers   /  Mudah dan Praktis, Intip Tips Merawat dan Mencuci Sandal Rumah
sandal-nyaman-rumah

Mudah dan Praktis, Intip Tips Merawat dan Mencuci Sandal Rumah

Lebih Higienis dengan Ikuti Tips Membersihkan Sandal Rumah Terpraktis

Sandal adalah alas kaki yang sangat dibutuhkan semua orang. Tak hanya digunakan saat melakukan aktivitas di luar ruangan, banyak orang juga kini menggunakan alas kaki ini saat sedang beraktivitas di rumah lho. Banyak alasan yang mendasari mengapa sebagian orang senang menggunakan sandal rumah di dalam ruangan, seperti mereka yang ingin lebih higienis dan agar kaki mereka tidak merasa dingin saat menyentuh ubin keramik rumah.

Kendati memiliki perbedaan fungsi antara sandal luar dan sandal rumah, namun dua-duanya memiliki fungsi yang sama yakni melindungi kaki. Selebihnya biasanya digunakan untuk melengkapi fashion supaya lebih stylish.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang rutin menggunakan sandal rumah? Hmm, jika iya, kalau begitu Anda perlu mengetahui bagaimana merawat dan membersihkan sandal rumah yang benar dan praktis.

Jangan sampai Anda memiliki pikiran bahwa sandal yang digunakan di dalam rumah tidak akan kotor, karena bagaimanapun juga rumah Anda memproduksi banyak kotoran seperti debu, bakteri, dan kotoran lainnya yang dapat membuat sandal rumah Anda menjadi kotor.

1. Bersihkan Debu yang Menempel dengan Vacuum Cleaner

Sandal rumah yang sebagian besar memiliki bahan lembut dan halus pasti menjadi sarang empuk bagi debu dan kotoran untuk menempel di atasnya. Untuk itu kamu perlu secara rutin membersihkan sandal rumahmu. Gunakan vacuum cleaner untuk menyedor debu yang ada di sekitar area sandal rumah mu.

2. Gunakan Lap Basah Untuk Noda Menempel

Jika terdapat noda membandel alias noda yang melekat di sandal rumah, Anda bisa menggunakan alternatif lain yakni membersihkannya dengan menggunakan lap basah. Cara ini ampuh untuk membersihkan kotoran dan debu yang melekat. Lumuri lap basah dengan cairan penghilang noda, sikat kemudain bilas dengan air bersih.

3. Keringkan Sandal Rumah dengan Cara Dijemur

Manfaatkan angin dan sinar matahari untuk membantumu mengeringkan sandal rumah dengan cepat. Ketika sandal Anda selesai dicuci, bergegaslah untuk menempatkannya di tempat yang berangin dan terkena paparan sinar matahari. Jangan biarkan sandal dalam keadaan basah terlalu lama karena justru akan menjadi saran kuman dan menimbulkan jamur.

sandal-nyaman-rumah-2

Itu dia tips mencuci sandal rumah yang bisa kamu pratekkan di rumah. Sunrose Indonesia juga menyediakan beragam sandal rumah dengan kualitas bahan dan motif yang oke banget deh. Penasaran? Cek katalog kami disini atau kunjung langsung Instagram kami di @sunroseind